Rabu, 03 Oktober 2012

Jeans Second Pasar Kebayoran

Anda ingin membeli celana jeans dengan harga terjangkau? Serta yang kualitasnya masih bagus? Di Jakarta, selain kawasan Pasar Senen dan Pasar Baru Atom yang terkenal dengan berbagai macam pakaian second. Tak ada salahnya anda juga mengunjungi tempat ini. Tepatnya di Pasar Kebayoran Jakarta Selatan. Kawasan ini memang seperti lapak kaki lima. 

Beda dengan Pasar Senen yang pedagangnya berjualan di dalam gedung. Tapi disini, kualitas celana jeansnya masih sangat layak pakai. Anda akan melihat berbagai jenis celana jeans dengan aneka warna yang menarik. Celana yang dijual di tempat ini merupakan celana Impor yang berasal dari Korea dan Jepang.

Untuk satu potong dikenakan harga sebesar Rp. 20.000. Sedangkan untuk celana jeans yang jualnya secara digantung harganya beda lagi. Yaitu Rp. 25.000 saja. Yang menarik, jika anda termasuk penggila celana jeans merek terkenal seperti Levis, jika beruntung anda akan menemukan merek tersebut di sini. Pengunjung yang datang ke tempat ini berasal dari berbagai kalangan. Lapak penjual celana jeans di sini mulai membuka usahanya setiap hari dari pukul 07.00 sampai 17.00 sore. (Arie)

ALAMAT
Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar