Rabu, 03 Oktober 2012

Aneka Kacamata Di Pasar Jatinegara

Kacamata memang dibutuhkan oleh tiap individu, apalagi yang memiliki mata minus, silinder atau plus. Nah, anda yang ingin membeli kacamata dengan berbagai jenis kebutuhan dan modelnya beragam, coba kunjungi Pasar Regional Jatinegara di kawasan Jakarta Timur. Walaupun di pasar, tapi kualitas kacamata di sini dapat disejajarkan dengan kacamata yang dijual di optik. Apalagi harga kacamata yang dijual di kawasan ini tergolong terjangkau bagi masyarakat.

Contohnya, anda yang memiliki mata minus, dapat membeli kacamata di sini dengan harga Rp. 150.000 saja. Itupun dijual dengan berbagai jenis bingkai warna-warni yang keren dilihat. Sebut saja warna yang paling laris adalah Pink dan Biru. Dan untuk anda yang berusia lanjut, di sini dijual juga jenis kacamata dengan lensa Progressive seharga Rp. 250.000. Harga yang ditawarkan di tempat ini tentunya masih bisa ditawar. Kacamata baca juga dijual dengan harga kisaran Rp. 10.000-Rp. 15.000 saja.

Untuk anda yang ingin memesan kacamata juga bisa. Anda tinggal membawa gambar dan merek kacamata yang anda inginkan. Biasanya, harga kacamata bermerek di sini rata-rata dijual antara harga Rp. 450.000. Jenis kacamata Sunglases juga ada. Kacamata jenis ini biasanya berfungsi untuk melindungi mata dari sengatan sinar matahari.

Kios kacamata di Jatinegara buka tiap hari dari jam 08.00-17.00 sore. Pembelinya berasal dari berbagai kalangan. Biasanya yang membeli adalah mahasiswa dan pekerja kantoran. Sebelum membeli kacamata, anda bisa mengecek kondisi kesehatan mata anda secara gratis. (Arie)

ALAMAT
Pasar Regional Jatinegara, Jakarta Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar