Rabu, 03 Oktober 2012

Classy Interior

Ada rencana untuk mengisi atau menambah furniture rumah Anda cobalah sambangi tempat yang satu ini Classy Interior yang berada di bilangan Jalan Fatmawati Jakarta Selatan. Di tempat ini Anda akan menemukan barang-barang furniture yang tergolong clasik serta indah-indah bentuknya. Mulai dari lampu-lampu import dari kristal sampai ukiran dari kayu jati memenuhi ruangan berlantai dua ini.

Furniture dari bahan kayu jati memang melekat sebagai furniture khas Indonesia. Terlebih adanya perajin dari beberapa daerah di Jawa yang mengukir kayu jati dengan design yang klasik dan menarik, memberi nilai tambah yang tinggi pada kayu jati. Classy Interior juga mengikuti perkembangan design yang terus menerus berubah mengikuti perkembangan selera masyarakat membuat furniture tetap abadi dan digemari masyarakat. Kekuatan dan keawetan dari kayu jati membuat masyarakat tetap memilih jati sebagai prioritas pilihan pada waktu membeli furniture minimalis misalnya. Dengan kehalusan tekstur dan keindahan warna kayunya, jati digolongkan sebagai kayu mewah.

Oleh karena itu, jati banyak diolah menjadi mebel taman, mebel interior, kerajinan, panel, dan anak tangga yang berkelas. Selain menjual rangkaian paket per set tempat ini juga menjual per unit bila dinginkan oleh pembelinya. Namun menurut pemilik lebih banyak yang membeli dengan sistem paket atau perset, misalnya untuk kebutuhan satu rumah, maupun untuk satu set furniture ruang tamu.

Selain kebutuhan tersebut banyak juga yang memesan Kitchen set dan satu set ruang makan. Bila Anda merasa kurang serasi dengan beberapa bentuk furniture yang ditampilkan di Show Room Classy, di tempat ini Anda juga dapat memesan sesuai dengan keinginan serta motif apa yang disukai. Selain desain pada furniture, Classy Interior juga dapat mendesain interior ruangan lengkap dengan satu set kelengkapan barang-barangnya sesuai dengan apa yang menjadi kehendak dari konsumen. (Roy)

ALAMAT
Jl. RS Fatmawati 8 Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta
Phone: (021) 7508802
Jam Buka : Setiap Hari 08:00-19:00 Wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar