Rabu, 03 Oktober 2012

Aneka Tanaman Hias Jl. Pelepah Raya

Mengoleksi tanaman hias memang menjadi hobi yang unik. Dengan menanam tanaman hias akan membuat pemandangan menjadi lebih natural dan lebih hidup. Salah satu tempat yang menjual aneka macam tanaman hias yaitu di Jl. Pelepah Raya Kelapa gading Jakarta Utara. Di tempat ini anda akan menemukan jenis tanaman hias mulai dari Bougenville, Pucuk Merah, Palem, Pakis Monyet, Kamboja, Palem dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan tergantung dari jenis pohonnya. 

Untuk Jambu Merah dikenakan harga sebesar Rp. 1.700.000. Sedangkan untuk tanaman langka seperti Anthorium yang berukuran kecil sebesar Rp. 75.000 saja. Khusus untuk tanaman Pakis Monyet yang dijual di sini merupakan salah satu tanaman langka yang didatangkan dari Kediri, jawa Timur.

Selain menjual berbagai macam tanaman hias, kawasan ini juga menyediakan fasilitas membuat taman. Untuk taman yang akan dihias berukuran 4×10 m akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2.500.000. Harga tersebut sudah termasuk bunga hias, rumput dan pupuk. Pembeli taman kebanyakan berasal dari sekitar Kelapa gading, Tanjung Priok, Tangerang bahkan juga dari luar kota seperti Kalimantan. 

Selain menjual tanaman dan fasilitas membuat taman, tempat ini juga menjual batu, pot, pupuk dan Jet Spray (Alat untuk menyiram tanaman). Sehari-hari kawasan ini lumayan ramai. Penjual tanaman hias biasanya mulai membuka kios mulai dari jam 05.00 pagi hingga 18.00 sore tiap harinya. (Arie)
ALAMAT
Jalan Pelepah Raya, Kelapa Gading, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar